Sabtu, 04 Oktober 2008

PENGUMPULAN JAWABAN TO MDE

Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, akhirnya tim MDE bisa memposting lagi, setelah menikmati liburan (hmm, kyknya cuma sy doang yang libur yak? Tmen2 yang lain kyknya pada belajar yak...-_-)

Sudah ada sebagian tmen2 yang menanyakan mengenai pengumpulan jawaban dan sudah ada tmen2 kita yang mengumpulkan jawaban ke email akademik (wah, wah, meskipun libur tetap belajar ya, subhanallah...). Nah, setelah sebagian tim MDE mempertimbangkan hal ini, kami memutuskan untuk meminta tmen2 MENUNDA pengumpulan jawabannya alias TIDAK MENGUMPULKAN dulu.

Kenapa? Soalnya tim MDE sendiri belum mem-fix-kan kunci jawaban soal ini. Nanti mungkin akan ada pemberian soal tambahan di TO FBS I ini (maklum, soalnya dari jumat kemaren tim MDE tercerai-berai, pada mudik...). Untuk ke depannya tim MDE akan segera memberi infor, baik langsung maupun melalui blog. Untuk tmen2 yang udah ngumpulin jawaban, engga apa2, kami simpan (jgn marah yah ;>)

Sekian dari kami. Oh ya, tim MDE mengucapkan taqabalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Semoga segala amalan kita di bulan ramadan diterima di sisi Allah SWT dan kita dapat saling memaafkan, baik lahir maupun batin.

Saran, kritik, masukan, pertanyaan:
Sayyid (086); phone: 085759948890; email: alhaq_world@live.com

Terimakasih
Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar: