Sabtu, 18 Oktober 2008

PERUBAHAN NAMA

Assalamu'alaikum wr. wb.

Di antara temen2 mungkin ada yang masih bingung mengenai TO MDE ini, apakah harus dikumpulkan atau tidak? Kumpulkannya ke mana? Terus, kapan kita bisa tau hasil nilai kita? Koq tim MDE ga ngumpul-ngumpulin jawaban sih?

Nah, sekarang tim MDE akan menjawabnya hingga tuntas. Jadi, TO MDE ini tidak perlu dikumpulkan. Kenapa? Karena tim MDE memutuskan untuk menyerahkan pemeriksaan jawaban ke tema-teman sendiri. Jadi, tim MDE akan memposting soal-soal latihan MDE buatan tim MDE dan, kira-kira seminggu kemudian, kunci jawaban beserta pembahasan dan referensi akan diposting. Temen2 jadinya bisa memeriksa sendiri deh hasil latihan temen2. Dengan begini, temen2 bisa memeriksa senderi kalo terjadi kesalahan dan juga memperingan tugas tim MDE (sebenarnya ini sih alasan utamanya, hehehe......)

Lalu, karena akhirnya jawaban MDE tidak dikumpulkan, maka nama "TO" sudah dirasa tidak pas lagi. Karena itu, tim MDE mengubah namanya menjadi Soal Latihan MDE (SoLat MDE). Sebenarnya ga terlalu penting sih namanya apa, tapi ini supaya kita semua engga pada bingung aja.

Terima kasih teman2. Oh ya, maaf yah kalo pengumumannya telat banget.

Saran, kritik, pertanyaan:
Sayyid (086); 085759948890; alhaq_world@live.com

Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar: